bebas karya,,,asal sopan,,,

nihhhh,, teman-teman, aku tunggu karya kalian di blog ku ini,,,,,, tulis yang bagus yaa,,, artikelnyaa,,,,,,

Kamis, 31 Januari 2008

Dunia Butuh Perubahan, isN't right?

Berubah itu wajar, tapi kadang dibuat aneh..
oleh aku, kamu, dan yang lain...
berubah bukan berarti buruk..
juga tak selamanya baiik...
tapi ketika berubah itu akan merubah segalanya...
segalanya dan segalanya..........
itu bukan salah bunda mengandung boz!!

apa yang salah sih???
bukankah ini sebagian dari proses??
bukankah kita butuh proses untuk dewasa??
bukankah beras butuh proses untuk menjadi nasi goreng??
bukankah mobil butuh proses untuk sampai di tujuan??
bukankah pasir butuh proses untuk berdiri sebagai bangunan??
all of the things need a step or more!!

berarti gak aneh doonk kalo aku juga butuh proses buat segala sesuatu yang udah aku pikirin????

aku juga mikir tau!!!

wake up guys!!!

kalian gak akan terpuruk dalam buluk2 bau kan???

1 komentar:

alie mengatakan...

eh kalian2 mbok kalu nulis di cantumin nama kek, or identity kek,

biar bisa di pertanggungjawabkan,,

kekekekekek,,wkwkwkwwkwkw